Pages

Sabtu, 01 Desember 2012

Sore Hari di Matos


Hemm, lagi kurang mood sebenernya untuk nulis. Jadi, Hari ini tuh harusnya jadi hari yang nguntungin gue banget khususnya dalam profit. Jadi sidang pembaca sekalian, sore tadi gue ada janji ketemuan sama calon pembeli. Sebenernya kita janjian jam 1 siang,  tapi pas gue konfirm untuk ketemuan ternyata doi baru bangun dan minta supaya diundur jam 4 aja. Oke, gue putuskan untuk diundur mengingat siang tadi matahari gak bisa move on dari awan.

Dan berhubung calon pembeli gue ini cewek semok. Di DPnya sih cantik, ga tau aslinya gimana dah.  Sekitar jam 3 gue bbm doi, gue bilang gue jalan sekarang. Salahnya gue, gue langsung jalan aja. Soalnya juga udah mendung banget. Pas gue udah sampe Matos, gue baca bbm doi dan dengan POLOSnya ngomong ngetik ‘ntaran aja gimana? Jam 5? Coz gue ada urusan sama cece gue’ gue ga ngerti dah tuh cece apaan.

Okesip gue ngalah lagi, coz kita emang sama – sama butuh. Gue lagi butuh profit gede, doi juga butuh barangnya.  Akhirnya gue move on dengan cara muter – muter GAK JELAS  di Matos.
Oia maybe pada belom tau Matos ya? Matos itu Malang Town Square cuy, salah 1 mall terkeren di kota Malang.

Lanjut ke cerita, gue muterrrr muterrrr gak ada tujuan, masuk gramedia liat bukuuu, gak ada yang baguss, ke food court penuh banget, liat DVD bajakannnn skyfall belom ada yang ori, naek turun escalator digangguin pemandangan couple yang bermesraan.

Dan gue putuskan untuk ke tempat makan di lantai bawah sambil minum teh tarik. Pas gue liat jam, udah jam  5. Gue bbm doi, ‘dimana?’ ‘sek yo, sing macet iki di dinoyo’ ‘yaudah cepet ya’ ‘iya tunggu ya, aku bawa mobil dari bokap soalnya’. Gue tunggu 5 menit, 10 menit, 15 menit, 20 menit, sampe teh tarik ninggalin gue berduaan dengan gelas panjangnya.

Doi bbm ‘kamu buru - buru gak? Kalo buru – buru kamu ke Dinoyo aja gimana? Aku di Giantnya, macet banget soalnya’ Coba lo pikir deh, gimana rasanya udah nunggu 1 setengah jam di tempat ketemuan dan akhirnya kita disuruh mendekat ke lokasi dia? Bete? Kesel? Gondok?!!! Gue udah gak tahan banget, yaudah gue pulang aja plus bbm doi ‘udah gapapa aku tunggu Matos aja’


Bukan masalah uang yang terbuang untuk bensin, parkir dan teh tariknya, tapi waktu nya bro. Dari janji ketemuan, bisa diliat kalo orangnya ngaret berarti ga serius plus ga profesional.
Kalo orangnya tepat waktu, berarti doi juga ngehargain waktunya sendiri. Guepun mutusin balik n matiin sinyal handphone. Setengah jam terbuang di jalan pulang, gue nyalain HP baca bbm doi ‘hoollaaaa aku udah sampe, parkirannya penuh banget nih’ pas liat SMS doi ‘kalo ketemu depan Matos aja gimana?
Biar ga tambah lama gitu, aku abis ini mau capcus juga’ ga tambah lama dari Hongkong, gue sampe ubanan nungguin enak banget doi ngomong kaya gitu.
Gue ga tau itu SMS n bbm masuk jam berapa soalnya HP gue off in, dia bilang ‘kok HP nya off?! gue udah sampe nih!!!’ balesan di bbm gue cukup singkat hampir sama kaya balesan bbm dia tadi sore ‘kapan – kapan ajalah ya, gue ada urusan, met macet – macetan’ abis itu delete contact – ignore – block twitter – blacklist nomer HPnya. Dan kita ga pernah berhubungan kelamin lagi.

Kesimpulannya apa, gue nyeritain ini supaya lo ga ngerasain pengalaman gue. Point yang bisa diambil, jadi kalo lo mau ketemuan sama orang, pas lo udah mau berangkat, lo bilang doi DAN tunggu balesan doi sejenak. Sampe minimal doi bilang ‘oh yaudah gue juga mau jalan’ kalo kata – kata selain itu? Missal ‘oke’ ‘yaudah’ dijamin bakal ngaret PARAH, tergantung dosa masing – masing juga sih, haha.

Karena doi belom bilang mau jalan. Kalo lo menemukan kata seperti ini yang dikirim doi ‘diundur sejam atau 2jam lagi gimana?’ saran gue, ganti hari ketemuan. Kalo lo peka, itu samadengan PHP DETECTED. Sekian aja pengalaman gue hari ini. Ditulis dengan penuh rasa bersyukur, semoga next time ga kejadian kaya gini lagi. Amin. Gue tunggu komentar lo baik disini atopun di @TuanWicak. Siapapun lo, thanks banget udah mau denger baca cerita gue hari ini. Love you *cipok basah*

3 komentar:

  1. #FreePukPuk. It’s PukPuk, and it’s Free. (⌣́_⌣̀)\(‘́⌣‘̀ ) go with the flow, gue juga gak tahu apa artinya. maen ke sby sene. gue ama jambopeng.

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...