Pages

Minggu, 02 Desember 2012

How To Track Location Blackberry & Android (Cara Melacak Lokasi BB & Android)


Okeoke, tenang tenang, kali ini gue akan sharing gimana cara ngelacak lokasi BB sama Android. Banyak fungsinya sih. Yang utama banget buat ngasitau posisi device kita kalo ilang, jatoh, atopun dicuri temen. Yang intinya kita kehilangan deh, berguna banget buat pengamanan. Termasuk buat ngetes pengamanan hubungan buat yang punya pacar. Loh? Maksudnya? Coba perhatiin percakapan berikut :
Cewek : Yank, kamu lagi apa? Aku kangen L
Cowok : Aku mau pergi ke acara keluarga yank
Cewek : Yaaahh, gak bisa ketemu donk? K
Cowok : Iyaah, maaf ya yank *manasin motor, siap-siap ke sampingan pacar satu lagi*
Cewek : Yaudah, ati-ati ya yank, love you :*
Cowok : Love you too *pasang dua tanduk di kepala*

Hei para wanita cantik, janganlah engkau mudah dikasih sepik. Yakin tuh cowoknya ngomong gitu beneran ke acara keluarga? Ga ketempat ‘sampingan’? Seberapa yakin sih? Apa kamu juga ke tempat ‘sampingan’ juga mengingat si cowok ga bisa nemenin? Haha, yang pasti bukan kamu yang lagi baca ini ya yang begitu. Nah buat ngetes KEPERCAYAAN yang udah dikasih ke pacar, install aja aplikasi ini, caranya lumayan susah gampang.

Hal – hal yang dibutuhin sebelum nginstall aplikasi ini & ngelacak device target :
1 Akses full service karena ada proses download  atau bisa pake Wifi
2 Email (saran gue bikin baru lagi)
3 PC dengan koneksi internet
4 Kesiapan patah hati
5 Doa restu anak cucu baik yang masih hidup atopun yang masih dalam bentuk cairan K

Caranya :
1 Download aplikasi ‘WHERE ARE YOU GPS’ di hp target. Untuk blackberry search di App World, Android search di Google Play
2 Terus install
3 Pas finish nanti ada form registration, isi pake email yang udah lo buat, username, sama password
4 Selesei nginstall di device target, buka whereareyougps.com dari PC, usahakan koneksi stabil
5 Klik login – Masukin email n password yang udah lo bikin diawal
6 Selesai


Di situs itu lo bisa ngelacak lokasi target dari mulai gambar peta sampe gambar langsung dari satelit. Nah itu kan buat ngelacak lokasi device pacar orang. Kalo buat pengamanan device kita sendiri gimana? Ya install aja di device kita, kalo ini sih pake email pribadi aja ya, gausah bikin email lagi.







Waktu di zoom, keliatan perpindahan tempat device
Contoh gambarnya kaya gini, ini gue pasang di BB gue sendiri, buat pengamanan. Disitu keliatan gue ada di Jl.Wijaya Singosari, kalo lo perhatiin lagi disekitar panah besar itu ada warna merah, hijau, ungu, biru tapi kecil. Nah itu pergerakan gue disekitar rumah. Kalo dalam sehari lo pergi kemana – mana, nanti keliatan tuh ada garis perpindahan dari tempat mana – mana aja. Icon aplikasi ini ga bakal muncul di homescreen, jadi ga ketauan sama target atopun orang yang nyuri device kita. Cuma bisa diliat & uninstall di menu option - 3rd application.




Bisa langsung lo tes nih ke pacar lo, nikung apa kagak. Wahaha, bilang – bilang ya kalo udah putus single. Salah sendiri pacaran baca trick ini. Udah gitu ajalah, oia thanks banget yang udah ngasih komentar ke gue via twitter, jangan lupa ya gue tunggu komentarnya disini atopun di @TuanWicak. Komentar lo berarti banget buat ngebangun karakteristik karya – karya gue selanjutnya. Selamat Melacak and happy weekend.

Note : Sorry if this content don’t use English language, first priority for the people of Indonesia

6 komentar:

  1. yoman, thanks banget nie info nya, bisa gue referensikan ke sohib" gue, hahahaha :D Think Smart Boy... (y)

    BalasHapus
    Balasan
    1. sipp, sama - sama bray, saatnya bongkar perselingkuhan di Indonesia. wahaha :D

      Hapus
  2. tugas TKJ udah belom ? -______-

    BalasHapus
  3. Mas, gimana cara tacking android yg udah Lenyap..?? Tab ku Lenyap diambiL 'wedhus'..huhuhu.. :((

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...