Pages

Sabtu, 03 Agustus 2013

Couple dan Pecel Lele



Pasangan, manusia diciptakan berpasang-pasangan (katanya gitu, gue pernah denger dari sumber: Anonim). Mempunyai pasangan emang keliatannya enak, ya, enak untuk seseorang yang melihatnya dengan menyandang predikat single atau jomblo atau sejenisnya. Tapi TIDAK atau mungkin BELUM TENTU bagi yang menjalankannya.

Punya pasangan emang enak, ada yang ngingetin lu makan, bangunin sahur, nemenin jalan ke Mall sambil pegangan tangan dan make kaos couple unyu bertuliskan SOUL-MATE. Iya sik, gue juga pernah (dulu). Dulu sebelum rasa manis berubah menjadi pahit.


Gue pernah bertanya ke salah seorang teman ketika tongkrongan kita sedang berkumpul di salah satu Mall di daerah Bekasi

‘bro, lu liat mereka dah, arah jam 2 dari gue, keliatannya mesra ya punya pacar sambil dinner bareng gitu’

Dia menjawab sedari meminum secangkir capucinno

‘yang terlihat mesra itu belum tentu mesra bro, lu gak tau kan dibalik ke-mesra-an itu mereka berdua punya masalah yang serius sampe-sampe si cewek makan kayak gak nafsu gitu, mungkin aja mereka mau married tapi orangtua si cewek gak setuju sama itu cowok, kita kan gak pernah tahu’

‘Iya juga sih bro’ sahut gue

Kemudian salah seorang teman lagi menyela pembicaraan kita

‘itu mah elu berdua aja mblo yang terlalu make perasaan ngeliat couple dinner, makanya cari pacar, jangan kelamaan jomblo,mblo’ kata dia cengengesan


Gue cuma bisa meratapi smartphone gue seraya berharap ada sebuah notif atau message dari seorang cewek yang ngajak kenalan terus akhirnya kita jadian, tapi message itu gak pernah ada. Kalaupun ada, pasti cewek itu lagi sakit kepala akibat benturin kepalanya ke meja gara-gara diputusin sama cowoknya yang berbadan kekar karena cowok berbadan kekar-nya itu ngaku kalo dia ternyata gak suka cewek. Yang terakhir diluar masuk akal memang, tapi mungkin aja ada yang kaya gitu. Ya, Mungkin !

Banyak hal aneh yang gue lalui hari ini, dari mulai ketemuan sama sodara gue untuk ngambil kue dan nyari alamat yang simple tapi gak ketemu gara-gara banyak bidadari siang hari di jalan yang mengacaukan pikiran gue dengan celana hot pantsnya. Terus nagihin uang bookingAn buka bersama ke temen-temen gue yang sekali nyamper tiga orang, padahal yang ditagih cuma satu orang. Sampe ke warkop kue pancong di bekasi timur dan susu soda gue diabisin secara brutal sama salah seorang temen gue. Dan terakhir ngeliat couple –couple tidak berpriKejombloAn di salah satu tukang pecel lele di daerah rumah gue.

Kalo gue inget kata-kata seorang aktris di Despicable Me 2 ketika ngeliat couple atau sejenisnya ketika sedang bermesraan ‘may I say, iyyyuuuwwwwhhhh.’ Itu serasa pengen keluar dari mulut gue tapi keadaan memaksa gue untuk segera pulang karena makanan yang gue pesen udah jadi.

Akhirnya, seorang secret admirer tetaplah seorang secret admirer. Dan dengan nanar gue menatap ke cermin sambil berkata ‘couple, kalianlah inspirasi gue untuk postingan dini hari ini.’

Good Night people, maafin gue ya kalo gue punya salah, udah mau Lebaran nih. Hehe, thanks for reading, Jangan lupa juga ya minta maaf sama gebetan atau mantan yang udah kalian PHP in. *hening panjang*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...