Pages

Senin, 19 Agustus 2013

Cara Mendapatkan Uang Di Twitter

Udah sekian hari gue gak nulis apa-apa di blog gue yang unyu ini. Sambil membersihkan sarang laba-laba yang tertata rapih di dasbor blogger, gue mencoba mengingat, mengingat tentang hal baru yang sayang untuk tidak diceritakan. Sebenernya isi posting ini lumayan, lumayan jauh dari Cara Mendapatkan Uang Di Twitter. Tapi gak apa-apalah, gue teruskan saja. Hehe. Hari ini gue ada janji berkumpul dengan temen-temen (baru) gue di salah satu tempat di daerah Kalimalang,sebut saja Tamkul. Ya! Emang itu namanya broh! Setelah melihat konfirmasi di Blackberry Messenger guepun langsung mandi untuk kemudian berangkat ke TKP.

Akhirnya gue sampai di tempat dimana kita akan berkumpul. Dari kejauhan gue melihat tempat parkir yang kala itu sepi, sesepi hati gue 2 tahun belakangan ini. Oke yang itu gak masuk itungan. Di depan salah satu minimarket samping  Tamkul ada 2 orang yang melihat dengan nanar kearah gue. Gue kurang yakin kalo itu temen gue, tidak lama kemudian ada sebuah pesan singkat. ‘Di, udah nyampe?’ Gue gak tau itu nomer siapa lalu gue cek di BBM, ternyata nomernya Verlo. Dengan memberanikan diri setelah melihat pengendara motor yang tabrakan dan tergeletak pingsan saat perjalanan, gue mencoba menyapa dua orang tersebut.

‘Verlo bukan?’

’Bukan mas, salah orang’

‘Oh iya sorry mas’


Lalu terjadi hening 5 detik dan gue kemudian duduk gak jauh dari orang itu. Mungkin kepolosan gue terjadi karena kepala yang terbentur gagang shower saat mandi terburu-buru tadi. Iya,gue jujur,tadi kesiangan! Dan gue kira gue telat! Gak lama dateng 2 orang, kali ini couple. Gue kira salah seorang teman, setelah mengecek Multiperson Chat ternyata belum ada pesan masuk seperti ‘gue udah nyampe’ ataupun ‘gue udah di depan nih.’ 5 menit, gue tunggu belum ada yang sampai lagi, 10 menit akhirnya dateng seorang teman (kayanya). Dengan pesan masuk berisi kode Jaket Merah akhirnya gue tau kalo itu Fandi. Kitapun segera masuk sambil menunggu teman lain yang sedang (mungkin) kena macet.

Tidak lama satu persatu teman datang membawa segudang hal yang ingin kami bagikan bersama. Iya, kita semua adalah peserta salah satu seminar yang akan diadakan di bulan September. Seminar tersebut berhubungan dengan social media terutama Twitter. Karena eventnya masih lama akhirnya kita memutuskan untuk berkumpul untuk lebih mengenal satu sama lain. Setelah melahap secara brutal kue Minion yang dibawa oleh salah seorang teman (sebut saja Ipul), sharingpun dimulai.

So many things that we shared today, bahkan gue sampe bingung mau nulis apa. Kita ngebahas SEO, twitter, produksi barang, dead product, strategi pemasaran, branding, packaging, facebook, jasa promosi, pelatihan-pelatihan recommended, akun-akun yang gak jelas bin frontal tapi followernya ratusan ribu, bahkan alaypun kita bahas karena itu penting! Iya, PENTING ! Gue cuma gak abis pikir aja, k3nApPpzzZZ tO3lis4NnN nIi3ChH 9uGgZz n4aKk d1e8aChHa4 tapi yang ngeRetweet bisa ribuan men?!! Gue lupa akunnya masih ada atau gak, dan he is real atau rekayasa promosi aja, tapi lu inget Fenomena @Jajang_Nandar pasti kan? Ya kurang lebih seperti itu. Sayang sekarang keberadaannya sudah tidak terdeteksi oleh google (lagi).

Masih pada malu-malu buat narsis :p

Sambil sharing entah kenapa kita nemuin becandaan-becandaan yang asik aja, maybe ini yang orang-orang rasain ketika berkumpul dengan mereka yang satu visi. Dan ini hanyalah Kopdar, entah eventnya bakal se’WOW’ apa. Thanks banget buat sharing hari ini guys! Thanks juga buat Mbah! lo semua udah kaya keluarga buat gue. Dan daripada kamu yang baca ini penasaran tentang Cara Mendapatkan Uang Di Twitter, mending kamu ikut seminarnya aja and join with us, kita belajar bareng. :D Sampe ketemu di postingan-postingan selanjutnya yang gak bakalan kalah unyu dari ini. *CipokPakeSendal




Special for: Kopdar #PesertaSocmedMadness JKT jilid 1 and @WebmasterID

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...