Pages

Kamis, 17 April 2014

Dumon Diary


Dear diary, *ini ceritanya lagi curhat gitu ya* *iya*

Apa kabar Adi Wicaksono? Saat ini sepertinya gue baik - baik aja, cuma agak sedikit ngantuk dan capek sih karena sebagian besar hari ini gue abisin diluar rumah. Gak, gak kok, gak nyari cabe-cabean, cuma butuh refreshing sedikit aja sekalian captain america 2 masih tayang, ya jadi gue tonton.

Terus... Apa kabar Jakarta? Apa kabar kenangan yang hilang? Honestly i'm so fuckin' confuse with this post, entah gue harus cerita apalagi di blog ini. Oh iya, i remember. Beberapa bulan belakangan gue jadi sering ngaskus plus gaul sama jungker - jungker maniak dan alhasil ketularan jadi jungker deh.

Udah banyak hal yang gue lewatin di Malang, salah satunya ketika sedang hunting makanan bersama para Jungker ini, sebut saja mereka Catur, Sukit, Hamas, Nauval, Indra. Ya, entah kenapa setiap kali kita mau hunting atau hangout bareng selalu destinasi yang kita tuju tutup. Hunting makanan ini tutup, beberapa hari kemudian hunting lagi, tutup lagi. And you know what? Selalu berakhir sama, ya nasi kucing di pinggiran jalan yang akhrinya menjadi saksi dari gagalnya kita hunting makanan. Sampe akhirnya muncul sebuah kutipan 'cari makan apa kek, ujung-ujungnya nasi kucing.' What the h3ll emang, tapi biarlah.

Kebersamaan bukan tentang apa yang kita lakukan,
tetapi tentang dengan siapa kita melakukan.
Menjalin sebuah persahabatan adalah awal dari terciptanya sebuah kenangan
dan cerita indah selanjutnya kelak

Terus gue mau cerita apa lagi yaaa. Oh ya, film captain america 2 keren banget dan kalian harus nonton itu. And then, tanggal 27 nanti gue diundang sama Google untuk datang ke seminarnya tentang UKM dan bisnis online gitu. Google sebagai sponsor disitu dan ada beberapa pembicara dari Google yang bakal share ilmunya. Minta doanya ya biar lancar perjalanan ke Surabaya dan gak terhalang oleh kemacetan weekend dan lumpur lapindo yang katanya masih keluar gitu. Gue curiga itu lumpur galau, gak ada tempat untuk pindah sampe akhirnya harus pindah ke tempat lain dan mengotori daerah sekitar situ. Sama seperti hati, terkadang kita harus melakukan perpindahan sampai akhirnya kita menemukan tempat untuk pulang.

Tulisan hari ini gue tulis karena gue galau, semoga kalian yang baca terhibur yah. Iya, gue galau karena malam ini server kaskus lagi bugs gitu. Jadi gue gak bisa jadi jungker dadakan lagi, padahal proyek udah mau deadline. Tapi yaudah deh, semoga ketikan gue ini bisa menjadi kenangan buat masa depan gue kelak. Dan gue mau nyampein sesuatu buat kalian, kalo gue jarang update blog ini, jadi buat kalian yang pengen tau lebih banyak tentang gue bisa stalking ke akun twitter gue DUMON.


Udah deh gitu aja. Met tidur yah #InsomniaLover :kiss

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...