Pages

Selasa, 17 Desember 2013

30 Jam di Jakarta

Yeaayy!!! Wohhoooo!!! Finally it's done! Setelah melakukan perjalanan 907km akhirnya gue tiba di Jakarta, kota dimana gue dilahirkan. Dengan waktu yang sangat singkat, 30 jam, gue nikmatin bersama teman-teman  @COBmanagement dan beberapa relasi lainnya. Ketika tiba, waktu itu menunjukan sekitar 9.30, ya, St.Senen menjadi tujuan akhir kereta Matarmaja. Kereta dimana lagi-lagi gue melihat tidak adanya prikeJombloan disitu, mereka (couple) selalu membuat suasana menjadi lebih indah (untuk dirinya sendiri).

Setelah menghindar dari kumpulan couple di kereta akhirnya gue sampai di stasiun dan melanjutkan perjalanan menggunakan angkutan yang ramenya kayak ikan pepes bernama Transjakarta. Sempat ada hening sesaat setelah gue bayar tiket TJ dan berdiri di ruangan yang penuh sesak. Bukan, bukan karena banyaknya cabe-cabean Senen, bukan, tapi karena Bus tujuan yang gue tunggu tak kunjung datang. Sama seperti dia yang udah lama pergi dan tak kunjung kembali. Ya, menunggu adalah moment dimana hati yang satu menanti kedatangan hati lain yang sudah lama menghilang mencari kebahagiaan lain disana. Oke fix, lagu galau di warnet kali ini bikin cerita gue melayang tak terkendali ke ruang gelap bernama masa lalu.

*now playing: Coboy Junior - Hebat*
Banyak yang bilang pertemuan adalah awal dari sebuah perpisahan, tapi tidak dengan gue. Pertemuan adalah sebuah awal dari pertemuan-pertemuan selanjutnya. Terutama dengan seseorang itu. Di #EventCOB akhirnya gue bertemu dengan beberapa orang dibalik akun-akun (yang katanya besar) di twitter. Sebut saja @BBfreakz, @JombloMulia, @BelajarPerancis, @TentangAndroid @TukangSEO dan juga beberapa admin-admin tengil kayak @UltraBoyID @senangBercanda dan lain lagi yang gue lupa mereka megang akun apa. Banyak juga wajah-wajah indah di twitter yang tidak asing muncul di #EventCOB, dan gue lupa nama-namanya siapa aja yang akhirnya cuma berakhir dengan berpapasan muka saja.
Waktu Mbah lagi hipnotis peserta, tangan pada nempel gak bisa dibuka ^^
Keluarga Baru
Pandu nih yang moto yaa, haha
Foto ini diambil ketika #EventCOB selesai. Coba disimak baik-baik wajah senang, letih yang ada disitu. Itu alasan utama gue memutuskan untuk datang (lagi) ke Jakarta. Tanpa ada kepastian gue akan melabuhkan tubuh yang sudah lelah ini dimana, gue dan teman-teman akhirnya memilih salah satu resto cepat saji untuk menjadi destinasi makan malam saat itu. Berbincang bersama sambil tertawa kecil mengingat kelakuan Mbah saat menghipnotis salah satu teman menjadi sebuah moment yang tidak terlupakan. Terlebih ketika kita mengakhiri malam dengan karaoke bareng Mbah, #anakWeb, admin dan anggota @COBmanagement lainnya yang hanya tersisa beberapa saja. Sayang banget, gue lupa mengabadikan moment ini. Lebih bisa dibilang sih ngerusuh bareng di InulVizta dibandingkan karaoke, but it's really exclaimed ! Seru banget !

Awal Pertemuan Berikutnya
Beberapa anggota @COBmanagement dan Om Berdie/@TukangSEO ^^
 Mengakhiri malam di rumah @TokoKadoSpecial bersama sebatang nikotin dan cerita perjalanan cinta @JaketPolosID yang tak kunjung bertepi, menjadi teman sebelum badan ini terlelap ke pulau kapuk. Sampe paginya dateng @JuraganBlazer yang membangunkan gue dengan cerita absurdnya tentang cabai. Lagi-lagi cabai, cabe or whatever people call about that yang menjadi bahan perbincangan pagi itu. Mungkin suatu saat bakal ada buku yang bercerita tentang fenomena cabe di Indonesia yang berjudul 'Cabe, pilih yang pedas atau HOT'. YA, gue percaya akan hal itu.

Setelah perbincangan absurd pagi itu akhirnya gue berpisah dengan teman-teman @COBmanagement yang kala itu sisa berempat aja termasuk gue. Bernaikan motor gue menuju stasiun untuk meninggalkan secercah kenangan dan harapan tentang masa depan. @COBmanagement, you're my new family. Makasih banget buat seminarnya, seru-seruannya, karaokeannya dan makasih juga buat Mbah yang udah mau jadi konsultan cinta singkat gue tempo hari. Miss you all *cipok basah silent reader atu-atu*

Makasih buat temen-temen yang udah foto sama topinya DUMON yaa ^^

Sampe ketemu di laen kesempatan ya teman-teman @COBmanagement sukses buat kalian semua.