Pages

Sabtu, 30 November 2013

Creative On Business (Bukan Komunitas Biasa)

@COBmanagement

Udah 2 bulan lebih gue gak posting apa-apa di blog gue yang dulu sempet keren dan sekarang juga (masih) keren.Well, banyak hal yang gue lalui selama 2 bulan ini, dari hati calon gebetan yang masih dingin kaya es kutub yang perlahan cair, sampe ketemu couple freaks di depan Petronas Bekasi Square. Yeah, entah gue harus ngerasa seneng atau sedih ngeliat couple yang lalu lalang ketika gue sedang menunggu seorang teman yang tak kunjung datang karena suatu sebab. Gws buat mamahnya Ketbord O:)

Beberapa hari belakangan gue sering berkumpul dengan temen-temen baru gue yang ketemu dari sebuah seminar SocialMedia Madness. Ya, kita berkumpul karena terlibat suatu project sekaligus sharing pengalaman masing-masing sambil menjalin tali silahturahmi juga tali-tali yang lain, sebut saja tali percintaan. #ups

'Bukan siapa-siapa, tapi tahu pasti sedang menuju kemana'
Pada dasarnya kita hanyalah seorang muda-mudi yang interest sekali dengan kehidupan dunia online, dari mulai pemain online shop, reseller, dropship, affiliate marketing, business owner dan lain-lain. Honestly, kita emang bukan siapa-siapa, cuman orang-orang biasa yang pernah ikutan seminar/workshop yang bisa diikutin semua orang. Dan disini kita berkumpul,bersinergi satu sama lain demi sesuatu hal yang tidak bisa diungkapkan dengan kata-kata.

Iya, entah kenapa gue pribadi tertarik untuk menjalin kerja sama bisnis atau sekedar berbincang hangat tentang omset dan hal-hal seputar 'duit,internet,dan bisnis.' Yaa mungkin karena kita mempunyai minat yang sama. Lalu, tentang project, dari sebuah ucapan di sebuah hari Minggu petang tentang sebuah Event Organizer di hari Ibu yang awalnya hanya ucapan, akhirnya menjadi doa. Iya, betul, kita diajak kerjasama untuk sebuah seminar yang bakal diadain Bulan Desember 2013 ini

'Ketika ucapan menjadi sebuah doa'
Akhirnya kita bergerak dan mendapatkan sponsor salah satu Bank Swasta dan salah satu Hijab Fashion asal Yogyakarta, Shinta Kamellya. Di event yang mengangkat tema Event COB (Cinta,Orang tua dan Bisnis) ini bakal diisi oleh beberapa pembicara nasional seperti @WebmasterID, @BBfreakz dan @IgoPD
Event ini 100% amal dan bertabur hadiah. The question is, kok bisa udah beramal, dapet ilmu plus dapet hadiah? YESS!!! This is who we are!!

Yang menurut gue harus dateng ke event ini siapa aja yang mau beramal, punya masalah percintaan *senyum genit*, pengen tahu tentang 'perangsang marketing' untuk bisnis dan kamu-kamu yang pengen masuk komunitas ekslusive Creative On Business. Fyi aja, siapa tahu dateng dapet jodoh :| Daftarnya gimana? kontek gue bisa, kepoin Duta Move On juga bisa.

Itu tadi sedikit hal yang bisa gue ceritain tentang COB (Creative On Business). Entah di tulisan ini ada typo atau nggak karena ditulis pukul 3.25 pagi dengan secangkir kopi dan sebatang nikotin yang perlahan mulai habis, dan mata yang udah mulai redup. Hopefully, everything is gonna be alright dan event COB ini bisa 'memuaskan' peserta, pembicara dan juga panitianya. Aamiin. Segitu aja dulu deh, mau tidur dulu. Oh iya, yang Sabtu Malemnya gak tau mau kemana nanti, kita nonton Hunger Games 2 aja yuk, kali aja bisa bisnis bareng atau gak jodoh gitu. *oke yang tadi gak masuk itungan* Sampe ketemu di mimpi ya silent reader, see yaaa ^^

Salam Hangat buat
#SocmedMadnessJKT #AnakWeb #Ecamp #MBM #EntreprenistaID #MoslemMillionaire #UmarUsman #YubiAffiliate

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...